Jangan Baper, Ini Dia Obat Alami Ejakulasi Dini

Hubungan intim adalah hal urgen dalam suatu pernikahan. Salah satu masalah dalam bersangkutan intim ialah ejakulasi dini, yang dapat menciptakan seorang lelaki merasa malu. Tapi tidak boleh dulu berduka dan putus asa, sebab ada sejumlah obat alami ejakulasi dini yang diandalkan  ampuh dalam menanggulangi masalah tersebut.

Ejakulasi dini merupakan situasi di mana seorang pria merasakan ejakulasi terlampau cepat dalam bersangkutan intim. Seorang pria disebutkan mengalami ejakulasi dini andai tidak dapat menahan ejakulasi selama semenit sesudah penetrasi atau nyaris selalu langsung merasakan ejakulasi ketika sedang bersangkutan intim. Faktor yang mengakibatkan terjadinya ejakulasi dini pun beragam, dapat karena hal biologis atau psikologis.

Obat Alami Ejakulasi Dini


Bagi kita yang merasakan ejakulasi dini, usahakan tidak perlu terlampau stres. Kondisi ini bisa diatasi, baik dengan penyembuhan maupun dengan pelbagai teknik khusus. Kuncinya satu, tidak boleh malu berkonsultasi ke dokter.

Obat Alami Ejakulasi Dini


Berikut ini ialah beberapa jenis obat alami ejakulasi dini yang butuh Anda ketahui, guna menolong Anda dalam menanggulangi masalah ejakulasi.


  • Cengkeh


Cengkeh tidak melulu dapat ditemukan di dalam cerutu ataupun makanan. Cengkeh yang digabungkan dalam suatu krim dengan bahan lainnya, laksana ginseng dan kayu manis, diperkirakan dapat menolong mengatasi ejakulasi dini. Namun riset lebih lanjut masih dibutuhkan untuk meninjau guna dan ketenteraman pemakaian cengkeh sebagai obat alami ejakulasi dini.


  • Panax ginseng


Panax ginseng adalahginseng yang tumbuh di China bagian unsur timur laut, Siberia unsur timur jauh, dan Korea. Bagian yang sangat sering dipakai dari ginseng ini ialah akarnya. Panax ginseng sudah dipakai sebagai obat alami ejakulasi dini secara tradisional di sejumlah negara di Asia. Manfaatnya dalam menanggulangi masalah ejakulasi diperkirakan diperoleh dari kandungan zat aktif dalam ginseng yang bisa menstimulasi saraf dan melancarkan aliran darah di penis.

Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan beda di dalam satu produk krim, diandalkan  dapat menjadi obat alami ejakulasi dini. Caranya, pakai krim yang berisi panax ginseng satu jam sebelum mengerjakan hubungan intim. Tentunya, bersihkan krim itu sesaat sebelum mengerjakan hubungan intim supaya tidak terbelakang di dalam organ kewanitaan pasangan Anda.


  • Dong quai


Mungkin kita belum terlalu tak asing dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai adalahjenis tumbuhan yang unsur akarnya dapat dipakai untuk dijadikan obat. Mulai dari obat untuk menanggulangi kram ketika menstruasi, nyeri sendi, sampai masalah ejakulasi dini. Dalam pemakaiannya untuk menanggulangi ejakulasi dini, Anda dapat mengolesi unsur penis dengan krim yang berisi dong quai.


  • Angelica sinensis


Jika pada dong quai melulu bagian akarnya yang dapat digunakan sebagai obat, unsur Angelica sinensis yang bisa digunakan ialah biji, buah, sampai akarnya. Sama dengan sejumlah obat alami ejakulasi dini lainnya, kita dapat memakai Angelica sinensis dalam format krim yang memiliki gabungan bahan lainnya. Penelitian berskala kecil mengindikasikan bahwa krim yang berisi 0,2 gram Angelica sinensis tampak efektif dalam mengobati ejakulasi dini, meskipun sejumlah efek samping laksana perih atau sensasi pedas pada penis dialami setelah mengoleskan krim yang berisi bahan ini.

Dalam pemakaian sejumlah jenis obat alami ejakulasi dini di atas, ingat dan simaklah baik-baik kesucian penis kita sebelum dan setelah menggunakannya. Jangan hingga krim masih tersisa di unsur penis saat Anda hendak bersangkutan dengan pasangan.

Gunakan Juga Teknik Khusus Ini


Di samping mengoleskan unsur penis dengan obat alami ejakulasi, Anda pun dapat melakukan sejumlah teknik eksklusif guna menanggulangi ejakulasi dini. Misalnya dengan mengerjakan senam Kegel atau mengerjakan teknik meremas unsur pangkal penis. Hal ini dilaksanakan untuk menolong Anda menyangga sensasi saat berkeinginan ejakulasi. Anda dapat mencobanya terlebih dahulu, sampai menemukan titik yang tepat. Kemudian, Anda dapat mengajarkan pasangan kita untuk mengerjakan hal ini.

Jika tidak hendak repot, kita juga dapat menggunakan kondom yang berisi obat anestesi lokal laksana lidocaine atau benzocaine di ujungnya, sampai-sampai dapat menyangga klimaks atau ejakulasi paling tidak selama lima menit.

Salah satu teknik termudah menyangga ejakulasi dini ialah dengan pelajaran pernapasan. Napas yang pendek dan cepat akan menambah detak jantung, sampai akhirnya mengakibatkan ejakulasi dini. Berlatih guna bernapas panjang dan dalam, akan menolong dalam menanggulangi ejakulasi dini.

Jangan berduka atau malu saat Anda merasakan ejakulasi dini. Stres atau depresi dapat turut berperan dalam memunculkan masalah ini, serta memperberat situasi yang kita alami. Coba lakukan sejumlah teknik di atas, atau gunakan pelbagai obat alami ejakulasi dini dengan tepat dan aman. Jangan ragu atau malu berkonsultasi dengan dokter untuk menanggulangi masalah ejakulasi dini yang kita alami.